May Day 2023 : Merajut Kebersamaan Di Hari Yang Fitri

Karanganyar, 6 Mei 2023 – Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2023 di Kabupaten Karanganyar bertajuk Halal Bihalal dengan tema “Merajut Kebersamaan di Hari yang Fitri” diselenggarakan pada Sabtu, 6 Mei 2023 di Permatasari Hotel, Karanganyar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Karanganyar, Forkopimda Karanganyar, BPJS Kesehatan Karanganyar, BPJS Ketenagakerjaan KC Surakarta, BPJS Ketenagakerjaan Karanganyar, anggota APINDO Karanganyar dan anggota SP/SB Karanganyar yaitu SP RTMM, FSP KEP, SPN, KSPN, SBSI 1992, dan KIKES.

Acara ini dibuka secara langsung oleh Bupati Karanganyar, Bapak Drs. H. Juliyatmono, M.M., M.H. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan, “May Day menjadi jembatan komunikasi antara unsur pekerja/buruh, pengusaha, dan pemerintah untuk menjaga harmonisasi dan kondusivitas.”

Kepala Disdagperinaker Karanganyar, Bapak Martadi, S.Sos., M.M dalam laporan penyelenggaraan kegiatan menyampaikan, “Pekerja adalah ujung tombak dari keberlangsungan iklim usaha. May Day menjadi momentum yang tepat untuk saling merajut kebersamaan dan solidaritas antara pekerja dan pengusaha.”

Pada acara tersebut dilaksanakan penyerahan simbolis santunan dari BPJS Ketenagakerjaan oleh Bupati Karanganyar. Acara dimeriahkan dengan pengundian doorprize, hiburan dan ditutup sesi foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *